Formasi CPNS dosen di Lingkungan Kemenristekdiki tahun 2017


Pendaftaran CPNS tahun 2017 ini, di tangani langsung oleh kementrian ristekdikti. Total ada 121 Perguruan Tinggi Negeri dan 2 Unit Kerja Pusat yang membuka formasi untuk CPNS. Adapaun formasi CPNS dosen yang dibuka tahun ini adalah sebagai berikut :
  1. 49 Formasi Auditor
  2. 1431 Formasi Dosen
  3. 1 Formasi Instruktur
  4. 19 Formasi Widyaiswara
Rincian Formasi Per Unit dapat dilihat pada Link dibawah ini :
http://cpns.ristekdikti.go.id/pengumuman/penetapan-kualifikasi-akademikformasi-cpns-tahun-anggaran-2017-di-lingkungan-kementerian-riset-teknologi-dan-pendidikan-tinggi/index.html

Adanya pembukaan CPNS dosen ini dapat menjadi angin segar bagi bagi para lulusan S2/S3 yang ingin berkarir menjadi dosen, tanpa harus menjadi pegawai kontrak dulu di PTN. Jadi jenjang karir mereka dapat naik dengan cepat karena kegiatan tri dharma mereka diakui (mendapat KUM). Untuk lulusan Cumlaude mendapat formasi khusus. Jadi usahakan kuliah dengan rajin agar dapat Cumlaude dan mudah menjadi PNS. Semoga penerimaan CPNS Tahun ini berjalan dengan lancar dan benar-benar dapat menjaring calon-calon dosen masa dengan yang berkualitas, unggul dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan peneltian-penelitian yang berkualitas.

0 Response to "Formasi CPNS dosen di Lingkungan Kemenristekdiki tahun 2017"

Posting Komentar

close