Bantu Bagikan, LOWONGAN KERJA PT PERTAMINA HULU ENERGI (PHE) Sampai 01 Oktober 2017



PT Pertamina Hulu Energi (PHE) merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero). Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2001 oleh induknya PT Pertamina (Persero). Sejak tanggal 1 Januari 2008, PHE secara resmi ditugaskan untuk bertindak selaku strategic operating arm PT Pertamina (Persero) melalui berbagai kerjasama dengan pihak ketiga di dalam maupun di luar negeri, dengan skema JOB –PSC (Joint Operating Body – Production Sharing Contract), JOA – PSC (Joint Operating Agreement – Production Sharing Contract), PI/ PPI (Participating Interest/ Pertamina Participating Interest) dan Partnership.
Hingga saat ini, PHE mengelola portofolio dan/atau operasional sebanyak 57 anak perusahaan, 8 perusahaan patungan dan 3 perusahaan afiliasi yang mengelola blok – blok migas di dalam dan luar negeri, serta bergerak di kegiatan usaha hilir migas dan services. PT Pertamina Hulu Energi mencari individu-individu terbaik yang memiliki bakat dan potensi untuk menjadi bagian dari tim untuk bersama-sama mencapai visi untuk menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia untuk posisi dengan persyaratan sebagai berikut:
OPERATOR DAN TEKNISI

Persyaratan:


  • Lulusan Diploma (D3/D4) dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektronika dan Instrumen serta Teknik Perminyakan
  • IPK minimal 3.00 dari 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun (per tanggal 31 Desember 2017)
  • Lulusan baru atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki sertifikasi TOEFL dengan skor minimal 350
  • Warga Negara Indonesia;
  • Tidak pernah terlibat masalah narkoba, pidana, dan keuangan;
Dokumen Lamaran:

Berkas dokumen yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran online:
  • Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 500kb;
  • Scan KTP asli dengan format PDF atau JPG atau XLS atau DOC maksimum 1 megabyte;
  • Scan Ijazah asli dengan format PDF atau JPG atau XLS atau DOC maksimum 1 megabyte;
  • Scan Transkrip Nilai asli dengan format PDF atau JPG atau XLS atau DOC maksimum 1 megabyte.


Bagi pelamar lulusan universitas luar negeri wajib mengkonversi nilai IPK ke dalam skala 4.00 (standar DIKTI);

Bagi yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi, akan diminta untuk membawa dokumen dan kelengkapan administrasi pada pelaksanaan seleksi Psikotes dan Wawancara. Dokumen yang diperlukan adalah sebagai berikut:

  • Kartu Peserta seleksi dicetak berwarna dan harus dibawa setiap mengikuti tahapan seleksi untuk ditandatangani oleh panitia;
  • Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku (asli dan fotokopi);
  • Kartu Peserta seleksi dicetak berwarna dan harus dibawa setiap mengikuti tahapan seleksi;
  • Ijazah dan transkrip nilai asli untuk diperlihatkan pada panitia;
  • Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (cap basah) oleh pejabat berwenang untuk diserahkan pada panitia;
  • Fotokopi konversi nilai IPK ke dalam skala 4.00 (standar DIKTI) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang bagi pelamar lulusan universitas luar negeri;
  • Fotokopi sertifikat TOEFL;
  • Fotokopi sertifikat keahlian yang relevan;

Seluruh berkas tersebut di atas dimasukkan ke dalam map folio yang sudah dituliskan NAMA, NOMOR REGISTRASI dan NAMA JABATAN YANG DITUJU/DILAMAR dengan warna BIRU
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Lokasi Tes: 

Jakarta
Bandung
Surabaya
Yogyakarta / Semarang
Deadline:

01 Oktober 2017

Sumber:
close