Lowongan Kerja PT Cowell Development Tbk

PT Cowell Development Tbk adalah salah satu pengembang properti terdepan di Indonesia dengan fokus di bidang pengembangan properti kelas menengah atas. Didirikan pada tanggal 25 Maret 1981, Perusahaan terus memberikan dan menciptakan produk-produk yang unik dan berkualitas sesuai dengan permintaan pasar.

Pada awalnya berdiri sebagai PT Internusa Artacipta, Perseroan mengalami perubahan nama pada tahun 2005 menjadi PT Karya Cipta Putra Indonesia. Pada tahun 2006, Perseroan akhirnya mengubah identitasnya menjadi PT Cowell Development Tbk.

Selama bertahun-tahun, Perseroan telah menyelesaikan proyek-proyek berkualitas tinggi. Perseroan memulai proyek pertamanya di tahun 1984, mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya dikenal sebagai Villa Melati Mas), suatu kawasan perumahan yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Di tahun-tahun berikutnya, Perseroan memperluas kegiatannya ke proyek-proyek pengembangan apartemen dan bangunan komersial.

Saat ini, portofolio Perseroan terdiri dari lima perumahan, yaitu Melati Mas Residence, Serpong Park, Serpong Terrace, Laverde, dan Borneo Paradiso, serta bangunan bertingkat seperti Westmark, The Oasis, dan Lexington Residence. The Oasis dan Borneo Paradiso dikembangkan dengan konsep mixed-use, yang menggabungkan fasilitas perumahan, komersial, dan pendukung dalam satu area yang luas.

Dengan standar tinggi, Perseroan telah membangun reputasi baik dengan proyek-proyeknya yang unggul dan mengesankan. Pencapaian yang luar biasa ini membawa Perseroan menjadi salah satu pengembang terkemuka yang disegani dan berkinerja baik di industri properti.

Saat ini PT Cowell Development Tbk sedang membuka  lowongan pekerjaan untuk estate supervisor.  Berikut kualisifikasinya:




Sekian, semoga bermanfaat. 

Sumber : Cowell

0 Response to "Lowongan Kerja PT Cowell Development Tbk"

Posting Komentar

close