4 Sebab Mengapa Lowongan Logistik Di Jakarta Cukup Layak Untuk Diperhitungkan

4 Sebab Mengapa Lowongan Logistik Di Jakarta Cukup Layak Untuk Diperhitungkan 



Bekerja di perusahaan logistik memang menyenangkan. Terlebih bila passion kita memang sesuai dengan bidang pekerjaan ini. Pasti akan sulit berpindah bidang. Bilapun ingin berpindah tempat kerja, pasti akan langsung mencari lowongan Logistik seperti yang bisa ditemukan di Logistikjobs.id

Ingin mencari lowongan logistik di kota lain? Mengapa tidak pergi ke kota Jakarta saja? Di kota Jakarta, banyak lowongan logistik yang cukup layak untuk diperhitungkan loh! Tidak percaya? 

Bila begitu, simak saja dulu yuk artikel singkat kami tentang 4 sebab mengapa lowongan logistik di Jakarta cukup layak untuk diperhitungkan! Selamat menyimak artikel dari kami berikut ini ya! 

1. Gaji Yang Ditawarkan Terbilang Lumayan 

Jakarta merupakan wilayah yang cukup luas. Disini, dikenal 5 sub wilayah yakni Kota Jakarta sendiri, wilayah dibagi menjadi Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, UMK / UMR nya berada di angka Rp 3,7 Juta. Sedangkan untuk Kabupaten Bekasi Rp.3.9 dan Kabupaten Tangerang adalah Rp 3,7 Juta. 

2. Suasana Jakarta Yang Cukup Nyaman Untuk Melakukan Pekerjaan 

Sebagian besar wilayah Jakarta sudah tersentuh oleh pembangunan infrastruktur yang cukup baik dan masih ada pembangunan proyek kereta MRT. Tak hanya pembangunan infrastruktur saja, perihal pembangunan taman pun juga tak kalah apik penataannya. Oleh karenanya, banyak yang mengaku nyaman dengan suasana kerja di wilayah Jakarta. 

Terlebih, biaya hidup disini juga cukup murah! Banyak jajanan yang terjangkau, dan juga tempat nongkrong yang asik untuk disinggahi. Ngangenin banget deh! 

3. Lelah Bekerja? Refreshing Saja Sejenak Saat Sedang Moment Liburan! 

Selain terkenal dengan Monas atau monumen nasional, Jakarta juga memiliki destinasi wisatanya yang tersendiri. Pernah dengar tentang TAman Mini Jakarta? Bila pernah mampir ke sana, pasti tau betul tentang senangnya berekreasi ke tempat wisata keren dengan banyak rumah adat seluruh provinsi indonesia. 

Selain tadi, Jakarta juga cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata alam lain yang tak kalah menarik loh! 

4. Banyak Lowongan Logistik Yang Terbuka Di Kota Jakarta 

Jakarta merupakan wilayah yang memiliki jumlah unit usaha yang banyak sebagai kota yang sibuk dan gudang duit dan bisnis. Tak jarang dari mereka membuka beberapa lowongan logistik untuk mengisi kebutuhan kegiatan operasionalnya. Bila kamu masih belum mendapatkan pekerjaan, mungkin kamu bisa mendaftar ke perusahaan yang kamu sukai di kota ini! Misalpun gagal, kan masih ada peluang yang lain lagi! 


Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 sebab mengapa lowongan logistik di Jakarta cukup layak untuk diperhitungkan. Semoga setelah membaca artikel singkat dari kami tadi, kamu tidak lagi merasa ragu ya ketika ingin melamar ke Lowongan Logistik yang ada di kota Jakarta! 

Ingin membantu menghilangkan keraguan temanmu yang sedang mencari lowongan logistik di Jakarta? Langsung share artikel singkat kami yang satu ini ke mereka yuk! Bilapun ingin mencari lowongan pekerjaan, kalian bisa kok mengakses Logistikjobs.id

Di Logistikjobs.id, kamu bisa melamar ke banyak lowongan logistik yang ada di Indonesia, termasuk yang ada di Kota Jakarta. Terimakasih telah menyimak artikel singkat dari kami, sampai jumpa lagi di artikel kami yang selanjutnya!

0 Response to "4 Sebab Mengapa Lowongan Logistik Di Jakarta Cukup Layak Untuk Diperhitungkan "

Posting Komentar

close