Pengumuman Lokasi SKB dan Psikotest Seleksi PKH





Pengumuman Penetapan Lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotest

Berkenaan dengan lokasi tes seleksi kompentensi bidang SDM Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial RI Tahun 2017 sampai saat ini belum ada informasi dimana tempat atau lokasi pelaksanaan Tes SKB tersebut. Namun akan diinformasikan kemudian melalui laman resmi Kementerian Sosial di alamat https://www.kemsos.go.id. Jadi silahkan dipantau terus halaman tersebut, atau bisa juga di halaman ini, karena nantinya ketika pengumuman tentang lokasi tes SKB Pendamping PKH Tahun 2017 telah dikeluarkan, akan kami update juga disini.


Pelaksanaan Rekrutmen Sumber Daya Manusia (SDM) PKH saat ini akan memasuki tahapan seleksi kompetensi bidang. Dan bagi Peserta yang Lulus dalam seleksi administrasi maka berhak untuk ikut seleksi kompetensi bidan tersebut.

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon SDM PKH yang sudah dinyatakan lulus administrasi maka pelaksanaan SKB akan dilakukan pada tanggal 12 - 15 November 2017 secara serentak di 127 titik di seluruh wilayah Indonesia.

Sedangkan bagi Calon SDM PKH yang nantinya dinyatakan Lulus dalam Seleksi Kompetensi Bidang akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017. Dan bagi peserta yang nantinya sudah dinyatakan lulus dalam semua tahapan seleksi, maka akan mulai bekerja pada tanggal 1 januari 2018.

Kementerian Sosial sebelumnya telah mengeluarkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos 2017 melalui pengumuman Nomor 09/LJS.JSK.TU.PANSEL/10/2017 yang dikelurkan pada tanggal 30 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi, Nur Pujianto. Pengumuman tersebut yakni berisikan tentang daftar nama-nama peserta yang lolos dalam seleksi administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017

Demikianlah informasi tentang Lokasi Tes Seleksi Kompetensi Bidang dan Psikotes Pendamping PKH Kemensos 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga sedikitnya dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari informasi lokasi tes SDM PKH Kemensos 2017 ini. Dan sekali lagi kami sampaikan bahwa pengumuman terkait rekrutmen SDM PKH 2017 dapat mengalami perubahan setiap saat, Jadi bagi para Peserta agar dapat terus memantau perkembangan informasi melalui www.kemsos.go.id. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses untuk anda.

Sumber : http://www.lowongankerja20.com/

0 Response to "Pengumuman Lokasi SKB dan Psikotest Seleksi PKH"

Posting Komentar

close