Lowongan Kerja BUMN PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) Semua Jurusan

 Lowongan Kerja BUMN PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) Semua Jurusan


Tugu Pratama Indonesia adalah salah satu perusahaan umum yang berdiri sejak 1981.  PT Tugu Pratama Indonesia (PTI) adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Selama 35 tahun TPI berdiri sebagai Perusahaan Asuransi Umum yang didukung dengan permodalan yang kuat dimana dan telah diakui oleh secara nasional dan internasional. Pertumbuhan bisnis Asuransi yang kian pesat merupakan tujuan kami untuk tetap dapat bersaing di Industri Asuransi. PT Tugu Pratama Indonesia mencari karyawan dengan kualitas terbaik dan berdedikasi tinggi dengan kriteria sebagai berikut :

Marketing Staff [MKTS - JKT]
Persyaratan:
Pendidikan min. S1 berbagai jurusan dari Universitas (Negeri) terkemuka; IPK min. 2.80.Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama selama maksimal 2 tahun. Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar.Usia maks. 30 tahun setelah 1 Desember 2017 dengan riwayat kesehatan yang baik.Fasih berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan.Dapat bekerja dalam tim, bersikap profesional dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik.Memiliki pengetahuan yang baik di bidang asuransi.Terbiasa menggunakan komputer khususnya aplikasi MS Office & Internet.

Pendaftaran:

Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengirimkan aplikasi lamaran, CV dan pas foto terbaru sebelum ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email : MKTS-JKT atau melalui LINK INI.

Deadline:
01 Desember 2017

Sumber:
Klik disini

Source: karirglobal

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) Semua Jurusan "

Posting Komentar

close