Pemerintah Kota Bukittinggi Penerimaan Pegawai Non PNS November 2017



Pengumuman No : 813/487/BKPSDM/2017
Tentang
Penerimaan tenaga kontrak di lingkungan pemerintahan kota Bukittinggi tahun 2017

Pemerintah kota Bukittinggi, melalui sekretariat daerah membuka kesempatan bagi masyarakat umum, untuk menjadi tenaga honorer dan pekerja kontrak kegiatan, di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi.
Sekdako Bukitinggi melalui Kabag Humas, Yulman, menjelaskan lowongan yang dibutuhkan diantaranya tenaga operasional lapangan untuk SatpolPP dan Dinas perhubungan, tenaga kebersihan untuk ditempatkan di Dinas Lingkungan Hidup dan Sekretariat DPRD, tenaga sopir road sweeper untuk Dinas Lingkungan Hidup, tenaga pelayanan atau front office untuk ditempatkan di Disdukcapil, Dinas PM, PTSP, Perindustrian dan Tenaga Kerja serta Diskominfo. Terakhir tenaga IT/ untuk ditempatkan pada Diskominfo.

“Jadwal pelaksanaan penerimaan dimulai dari tanggal 23 November, pendaftaran tanggal 27 hingga 28 November 2017 dan pengumuman lulus tahap akhir dilaksanakan tanggal 30 Desember 2017. Selama seleksi melalui beberapa tahapan, mulai dari seleksi administrasi, tes kesehatan, tes keterampilan, tes wawancara, psikotest dan tes pantukhir,” jelasnya.

Untuk persyaratan umum, laki-laki berusia 18-30 tahun dan perempuan berusia 18-25 tahun. Namun, kesempatan ini ditujukan khusus untuk masyarakat yang berdomisili di Bukittinggi yang dibuktikan dengan KTP dan KK. Dan setiap SKPD pun memiliki persyaratan khusus yang dapat dilihat di masing-masing SKPD yang membuka lowongan.

“Pengumuman terkait informasi penerimaan tersebut, dapat dilihat di kantor masing-masing dinas yang membuka lowongan dan seluruh kantor lurah Bukittinggi,” jelas Yulman.
Para pelamar hanya boleh memilih satu pilihan tenaga yang dibutuhkan dan tahapan seleksi dilakukan dengan sistem gugur. Surat lamaran pun harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dengan mencantumkan biodat dan ditandatangani di atas materai Rp 6000,-.

Sumber:
1.

2.

3. 

4. 


Semoga bermanfaat (y)

0 Response to "Pemerintah Kota Bukittinggi Penerimaan Pegawai Non PNS November 2017"

Posting Komentar

close