8 Aksesoris Handphone Yang Wajib Kamu Punya

8 Aksesoris Handphone Yang Wajib Kamu Punya

Tempered Glass 0.3mm for Samsung Galaxy J7 Prime - Transparant

Saat ini handphone atau smartphone merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki, tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja namun smartphone saat ini juga digunakan sebagai sarana hiburan seperti bermain game, menonton film atau sekedar mendengarkan music. Seiring dengan berkembangnya handphone yang ada saat ini, mulai bermunculan juga berbagai macam jenis aksesori handphone yang dijual dipasaran.
Nah berikut ini adalah 8 aksesoris handphone yang wajib kamu miliki, sehingga bia menunjang setiap kegiatanmu dengan handphone yang kamu punya:
-          Case
Dengan munculnya berbagai macam jenis handphone, tentunya para produsen case juga mulai membuat berbagai macam jenis serta model case yang sesuai dengan tipe handphone yang ada saat ini. Selain itu case handphone juga berguna untuk melindungi handphone kamu dari lecet atau tergores benda keras.

-          Tempered Glass
tidak semua handphone sudah dilengkapi dengan layar gorilla glass atau dragontail glass, oleh sebab itu tempered glass merupakan salah satu aksesori yang wajib kamu miliki. Selain sebagai aksesoris tempered glass ini berfungsi sebagai pelindung layar kaca handphone kamu, sehingga tidak mudah tergores ataupun retak karena tidak sengaja jatuh.

-          Power bank
Besarnya tingkat mobilitas yang dimiliki saat ini tentunya akan membuat kamu sering menggunakan handphone bukan, nah namun tidak semua tempat menyediakan stop kontak untuk mengecharge handphone kamu disaat baterainya habis. Power bank ini merupakan salah satu aksesori yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh kamu yang mempunyai mobilitas tinggi. Selain praktis, kamu juga tidak perlu repot untuk mencari tempat yang ada stop kontaknya.

-          Headset
Untuk kamu yang suka mendengarkan music atau bahkan menonton film di handphone, head set pasti merupakan salah satu aksesori yang wajib dimiliki bahkan wajib dibawa kemanapun. Bagi kamu yang terbiasa memakai head set, tentunya akan terasa sangat membosankan jika head set yang kamu punya tertinggal dirumah.

-          Kabel USB
Sebenarnya kabel usb bukan hanya berguna untuk kabel charge handphone kamu, namun bisa juga digunakan untuk sambungan dari handphone kamu ke laptop atau computer. Kabel usb ini berguna untuk memindahkan data yang terdapat di dalam memory card atau memory handphone kamu jika diperlukan.

-          Eksternal lens
Untuk kamu yang punya hobi foto, pasti memerlukan lensa eksternal seperti ini. Kamu tinggal memasang eksternal lensa ini dibelakang kamera handphone kamu, dan kamu siap untuk memfoto segala suasana sesuai dengan yang kamu inginkan.

-          Charger mobil
Jika kamu sering menggunakan mobil untuk berpergian, pastinya kamu sangat membutuhkan benda yang satu ini. Charger mobil atau adaptor charger mobil ini bisa digunakan sebagai charger di dalam mobil kamu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika baterai handphone kamu habis saat masih dalam perjalanan.

-          microSD
tidak semua handphone memiliki internal memory yang besar, oleh karena itu memory card atau microSD wajib dimiliki oleh kamu. Dengan adanya microSD ini kamu bisa menyimpan banyak file lagu, foto atau film di handphone kamu tanpa harus memenuhi memory internal yang ada di handphone kamu.


Sebenarnya masih banyak aksesoris handphone lain yang bisa kamu miliki untuk mempercantik atau sebagai pelengkap dari handphone yang kamu miliki. Untuk pilihan aksesori handphone lainnya kamu juga bisa lihat di MatahariMall.com, disana terdapat berbagai macam aksesori handphone yang tentunya akan kamu butuhkan. 

0 Response to "8 Aksesoris Handphone Yang Wajib Kamu Punya"

Posting Komentar

close