Lowongan Kerja Dosen Sinarmas Mining Group 2017

 ~ Lowongan kerja Sinarmas Mining Group hari ini kembali dibuka kembali untuk banyak posisi yang bisa anda pilih sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

PT Golden Energy Mines Tbk (Sinarmas Mining Group) bergerak di bidang perdagangan hasil tambang dan jasa pertambangan. Pada tanggal 13 Maret 1997 Perseroan didirikan dengan nama PT Bumi Kencana Eka Sakti yang kemudian berubah nama menjadi PT Golden Energy Mines Tbk pada tanggal 16 November 2010.

Pada tanggal 17 November 2011, Perseroan menjadi perusahaan publik dan tercatat di papan utama Bursa Efek Indonesia. Melalui Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) tersebut, Perseroan memperoleh dana sebesar Rp. 2,205 triliun. Dalam IPO tersebut, GMR Coal Resources Pte. Ltd. (sebelumnya bernama GMR Infrastructure Investments (Singapore) Pte. Ltd.) ("GMR"), yang merupakan anak perusahaan GMR Group, sebuah kelompok usaha infrastruktur terkemuka di India menjadi investor strategis Perseroan dengan memegang/memiliki 30% (tiga puluh persen) saham dari seluruh modal yang disetor dan ditempatkan oleh Perseroan.

Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group hari ini dibuka kembali untuk periode bulan Agustus 2017 untuk posisi sebagai berikut:

1. Calon Dosen Tetap

Persyaratan:

Memiliki latar belakang pendidikan Magister dari Jurusan Survei dan Pemetaan, Teknik Mesin, atau Teknik Industri dengan IPK minimum 3.00

Usia maksimum 35 tahunBelum memiliki NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional)

Memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang survei pemetaan, perawatan mesin pertambangan atau di bidang logistikMenguasai komputer

Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Diutamakan telah memiliki sertifikat TOEFL (minimum 450) dan TPA yang masih berlaku

Memiliki kemampuan presentasi yang baikBersedia ditempatkan di Berau, Kalimantan Timur Closing Date: 18 Agustus 2017

2. ODP (Officer Development Program) and MDP (Management Development Program)

Requirement:

Bachelor Degree for ODP and Master Degree for MDP with minimum GPA 3.3               for ODP and 3.5 GPA for MDP. Following Major:Mining EngineeringGeological EngineeringMechanical EngineeringElectrical EngineeringCivil EngineeringMarine EngineeringInformation Technology
System Information
Finance and Accounting
Psychology Law For ODP: Bachelor Degree with max. 2 year working experienceFor MDP: Bachelor Degree with min. 2 year working experience or Master Degree
Proficient in EnglishComputer LiterateHave Good Non Academic Achievements during Campus LifeDynamic, persistent, collaborative, great can-do attitude, flexible, comfortable facing Senior Management.

Closing Date: 30 September 2017

Prosedur Pendaftaran:

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group untuk posisi diatas dan memenuhi semua persyaratan yang terlah ditetapkan oleh perusahaan silahkan segera daftarkan diri anda secara ONLINE memlaui link pendaftaran dibawah.

PENDAFTARAN ONLINE



Source: lokerbumn.info

0 Response to "Lowongan Kerja Dosen Sinarmas Mining Group 2017"

Posting Komentar

close