Pemerintah Kabupaten Agam Butuh 14 Orang Pegawai Terakhir Senin 12 Feb 2018



PEMERINTAH KABUPATEN AGAM DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

PENGUMUMAN
Nomor : 800 /093/ KOMINFO-AG/2018
SELEKSI TERBUKA PENERIMAAN TENAGA PROGRAMER
PEMERINTAH KABUPATEN AGAM TAHUN 2018

Dalam rangka pengembangan dan implementasi e-Government, Pemerintah Kabupaten Agam Membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programer Pemerintah Kabupaten Agam tahun 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. FORMASI :
Formasi Tenaga Programer sebanyak 13 (Tiga Belas) Orang.
Formasi Tenaga Desain Grafis 1 (satu) Orang

II. PERSYARATAN
A. UMUM.
1. Berdomilisili di Sumatera Barat.
2. Pria/Wanita maksimal usia 35 tahun.
3. Pendidikan minimal D3 jurusan Komputer/Teknologi Informasi atau yang terkait (skill oriented);Memiliki IPK diatas 2.70.
4. Memiliki pendidikan, kecakapan serta keahlian dan ketrampilan yang memadai.
5. Berkelakukan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolian (POLRES) yang masih Berlaku.(menyusul setelah dinyatakan lolos).
6. Surat sehat jasmanai dan rohani yang dibuktikan dengan surat Keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah.(menyusul setelah dinyatakan lolos).
7. Bersedia bekerja sesuai dengan atauran dan ketentuan jam kerja yang berlaku di Kabupaten Agam.
8. Bersedia dan sanggup menjaga kerahasiaan dan keamanan data dan informasi Pemerintah Daerah Kabupaten Agam.

B. KHUSUS. PERSYARATAN PELAMAR PROGRAMER
1. Lulusan Perguruan tinggi negeri/Swasta DIII/S1
2. Jurusan komputer/Teknologi Informasi ataun yang terkait (sklill Oriented)
3. Menguasai Pemrograman web (HTML, PHP, CSS, Java, Java Script, Framework diutamakan Code Igniter, mengerti dan memahami Json, XML, GIS)
4. Menguasai Data Base (MySQl, Postgree)
5. Mampu merancang/megeidentifikasi alur program, berupa flowchart dan algoritma program.
6. Tenaga ahli yang diharapkan sudah pernah membuat aplikasi, dan bersedia dilakukan pembuatan iji coba aplikasi.
7. Diutamakan memiliki setifikat keahlian dalam bidang pemrograman.

PERSYARATAN PELAMAR MULTIMEDIA 1. Mempunyai kreativitas tinggi dalam hal desain. 2. Pendidikan DIII, S1. 3. Mengusai Program (Foto Editing, Video Editing dan Animasi). 4. Membawa hasil desain karya sendri yang sudah di gunakan (saat wawancara)

III. TATA CARA PENDAFTARAN/DOKUMENT LAMARAN: 1. Dokumen lamaran terdiri dari : a. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten b. Curriculum Vitae /Resume; c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk; d. Pas foto berwarna ukuran 3x4 3 (tiga) lembar; e. Surat keterangan berkelakuan baik (dilengkapi setelah dinyatakan diterima); f. Surat keterangan sehat dari dokter; (dilengkapi setelah dinyatakan diterima) g. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang h. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang; i. Surat Keterangan Pengalaman Kerja sesuai dengan posisi yang dilamar dari j. Nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. 2. Dokumen lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui Pos dengan Alamat Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung. 3. Pengiriman dokumen lamaran yang diantar langsung diterima paling lambat tanggal 12 Februari 2018 Selama Hari Kerja. 4. Berkas yang dikirimkan melalui Pos paling lambat tanggal 12 Februari 2018 Cap Pos. 5. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya. 6. Bagi pelamar yang lulus seleksi pada s e t i a p t a h a p a n y a a kan diumumkan di website resmi kabupaten.(www.agamkab.go.id) 7. Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Lubuk Basung atas biaya sendiri. 8. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja setelah kontrak kerja ditandatangani sampai dengan akhir kontrak kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- serta persyaratan lain yang akan diatur dalam kontrak kerja

IV. LAIN-LAIN a. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kelengkapan dan kebenaran dokumen, kemampuan dan kompetensi pelamar. Panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan kelulusan peserta; b. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat; c. Bagi pelamar yang dinyatakan sebagai tenaga ahli, Harus bersedia berdomisili di Lubuk Basung Kabupaten Agam. d. Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar / palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatanganan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian Negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini. Lubuk Basung 2 Februari 2018 dto TIM SELEKSI TENAGA IT

Sumber http://www.agamkab.go.id/up/download/02022018110113Pengumuman_Rekrutmen_tenaga_IT_2018.pdf

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JL. Soekarno Hatta, No. 11 Padang Baru Lubuk Basung Website: agamkab.go.id email : diskominfo@agamkab.go.id

Semoga Bermanfaat (y)

0 Response to "Pemerintah Kabupaten Agam Butuh 14 Orang Pegawai Terakhir Senin 12 Feb 2018"

Posting Komentar

close