Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia


Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia
Hasil gambar untuk PT Samudera Indonesia

PT. Samudera Indonesia Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan. Saat ini Samudera Indonesia Group merupakan perusahaan transportasi terpadu, yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang operator kapal niaga baik regional maupun domestik, terminal operator, pergudangan, logistik, transportasi darat, keagenan, dan sebagainya. Dengan pengalaman selama lebih dari 50 tahun, Samudera Indonesia telah mampu mengembangkan dihormati & diakui dengan baik dalam merek “Samudera” . Samudera Indonesia memiliki 4 jalur bisnis di bawah merek Samudera : Samudera Shipping, Samudera Logistics, Samudera Terminal, adan Samudera Agencies.

Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia


PT Samudera Indonesia dalam itu semua untuk memberikan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Didukung oleh 4.000 karyawan, lebih dari 30 perusahaan dan 17 kantor cabang di berbagai daerah di Indonesia sebagai kantor perwakilan di Asia, Samudera Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam kargo transportasi dan logistik. Samudera Indonesia menyediakan solusi Jasa logistik yang terintegrasi untuk barang transportasi dari dan ke mana saja dengan moda transportasi apapun secara efektif dan efisien. Kekuatan kunci Samudera Indonesia didorong oleh sinergi antara lini bisnis di perusahaan. Untuk pelanggan perusahaan, kemudahan transportasi kargo dapat sangat berharga. Samudera menawarkan end-to-end logistik di bawah satu perusahaan, pelanggan dapat memindahkan kargo mereka dan yakin bahwa akan tiba pada waktu yang ditetapkan.

Berikut ini perusahaan PT Samudera Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Samudera Indonesia tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Samudera Indonesia Posisi :
SAMUDERA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
  1. Persyaratan Pencari Kerja :
  2. Usia maks. 28 tahun
  3. Pendidikan min. S1 atau S2
  4. Berasal dari Universitas negeri yang terkemuka
  5. Berasal dari jurusan :
  6. Teknik
  7. Teknologi informasi
  8. Manajemen
  9. IPK min. 2.75 untuk Teknik, dan 3.00 untuk Non-Teknik
  10. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar atau telah memiliki pengalaman kerja maks. 3 tahun
  11. Memiliki pengalaman organisasi kampus.
  12. Dinamis, cepat belajar, ambisius
  13. Bersedia ditempatkan di semua kegiatan bisnis dan jaringan perusahaan di seluruh indonesia
  14. Fasih dalam bahasa Inggris
  15. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  16. Mahir dalam penggunaan MS Office.


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Samudera Indonesia yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia terbaru Juni 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :


Pendaftaran lowongan kerja PT Samudera Indonesia di atas paling lambat : 08 Juni 2017

source: here
close