Lowongan Kerja PT. United Equipment Indonesia


Perusahaan ini mendapat kepercayaan dari beberapa principal untuk memegang beberapa merek untuk aplikasi di berbagai sektor industri. Sejauh ini terdapat empat merek alat berat/konstruksi yang diageni UniQuip : Terex Ammann Genie & Hyundai.


Unit-unit yang sedang dipasarkan saat ini adalah Articulated Dump Truck TA400 dengan kapasitas 40 Ton dan TR60 dengan kapasitas 60 Ton. Produk andalan lainnya dari Terex adalah Backhoe Loader, yang sebagian besar digunakan untuk menggarap usaha agro industri (perkebunan) dan pembuatan jalan.

Sementara untuk kelancaran proses kerja di usaha pertambangan, terutama di malam hari, UniQuip memasarkan Terex Tower Light berkekuatan 4000 watt. Tower dengan ketinggian maksimal hingga 9,14 meterx ini terdiri dari 4 lampu sehingga dapat menerangi lokasi kerja secara maksimal.

UniQuip juga memasarkan Genie Lift dan Telehandler. Sesuai namanya, produk ini banyak digunakan untuk pekerjaan maintenance building, gedung-gedung tinggi perkantoran, hotel dan lain-lain.
Dan kekuatan utama dari produk-produk Terex yaitu :
1. Terex sudah mendunia dan menjadi leader di sektor pertambangan, konstruksi, perkebunan dan lainnya.
2. Terex Articulated Dump Truck secara kualitas dan performance sebanding dengan produk Eropa sekelasnya.
3. Terex Rigid Dump Truck lebih mendunia dibanding dengan Brand lainnya.

dan UniQuip berupaya memberikan dukungan purna jual terhadap customer atas alat-alat yang mereka miliki.

Alat-alat yang dipasarkan PT United Equipment Indonesia sudah beroperasi di seluruh Indonesia mulai dari konstruksi, perkebunan hingga pertambangan. Beberapa pelanggan memberikan testimoni tentang pengalaman mereka menjadi mitra bisnis dari UniQuip.

Saat  ini   PT. United Equipment Indonesia sedang  membuka lowongan pekerjaan dengan  kualisifikasi  sebagai  berikut :


Sekian semoga bermanfaat. 

0 Response to "Lowongan Kerja PT. United Equipment Indonesia "

Posting Komentar

close