Ujian CAT 25 Sept sd 03 Oktober, Ini Portal nya


Selamat pagi dunsanak

Berikut admin bagikan link bagi dunsanak yang ingin melakukan simulasi dan latihan dulu mengerjakan Ujian CAT

Link http://cat.bkn.go.id/simulasi/

PUSAT PENGEMBANGAN SISTEM REKRUTMEN - BKN © 2017

Tempat pelaksanaan tahapan seleksi, yaitu:
  • Untuk kualifikasi pendidikan dokter spesialis, dokter umum dan sarjana/ S1 dilaksanakan di Jakarta
  • Untuk kulaifikasi pendidikan Diploma III/ D-III dan SLTA Sederajat dilaksanakan di masing-masing Kantor Wilayah, khusus lokasi formasi Sumbar pelaksanaan seleksi dikoordinasikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.
Artinya tempat atau Lokasi Ujian CPNS 2017 Kemenkumham akan dibagi dalam 2 kelompok tersebut. Untuk S1 Sederajat dan Dokter lokasinya di Jakarta dan untuk D-III sederajat dan SLTA sederajat lokasinya di masing-masing (kota) Kantor Wilayah.

Stasiun CAT BKN saat ini tersebar hampir di setiap provinsi Indonesia yang aktif digunakan baik untuk ujian CPNS maupun uji kompetensi pegawai.

CAT BKN menjamin hasil yang diperoleh peserta ujian dapat diketahui secara langsung tanpa perlu menunggu lama. Nilai hasil ujian akan langsung keluar setelah selesai mengikuti ujian.

Hasil ujian dengan CAT BKN dapat dipertanggungjawabkan. Aksi peserta pada setiap soal termonitor dalam sistem yang memudahkan dalam audit jika terjadi hal tak terduga selama ujian berlangsung.

Proses ujian dengan CAT BKN dapat dipantau oleh semua pihak. Pergerakan nilai dari awal pengerjaan sampai dengan selesai dapat diikuti dan jawaban peserta dapat dilacak

Semoga bermanfaat (y)
close