Bagikan!! : Pengumuman CPNS 2017 Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga

Hari ini merupakan hari ke-14 pendaftaran CPNS, baik itu dari Kementerian Hukum dan Ham dan juga Mahkamah Agung. Namun waktu pendaftaran CPNS masih panjang, pendaftaran akan dibuka hingga akhir bulan Agustus ini. Jadi bagi Anda yang masih belum daftar masih ada kesempatan.

Sehubungan dengan adanya pengumuman dari pihak penyelenggara CPNS 2017 yang mengharuskan atau mewajibkan pelamar untuk mengupload ulang kembali dokumen persyaratannya. Maka dari itu kami sebagai portal media lowongan kerja online (openkerja.com) ingin menyampaikan hal ini kepada Anda yang sudah melakukan pendaftaran. Apakah nama Anda ada di dalam daftar? tentunya jika ada, Anda wajib mengupload ulang dokumen persyaratan tersebut.

Berikut pengumuman resmi yang disampaikan oleh panitia penyelenggara CPNS 2017 di situs resmi SSCN BKIN.

 PENGUMUMAN
Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Silahkan Anda baca info pengumuman diatas dengan saksama dan dalam tempo yang tidak singkat agar Anda memahaminya.

Jika tidak ingin pendaftaran Anda dibatalkan, maka segera cek nama Anda di situs resmi SSCN BKN pada link berikut:

https://sscn.bkn.go.id/file_ulang

Untuk melakukan pencarian nama, Anda dapat mengetikan No. Registrasi/NIK/Nama di kolom pencarian seperti gambar dibawah ini.


Jika nama Anda ada didalam daftar maka segeralah re-upload berkas tersebut dan jika nama Anda tidak ada tidak peru mengupload ulang.

Bagi Anda yang wajib re-upload, begini caranya:
LoginLalu klik RiwayatKemudian upload dokumen kembali seperti sebelumnya
Source: openkerja.com

0 Response to "Bagikan!! : Pengumuman CPNS 2017 Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga "

Posting Komentar

close