IPB Job Fair 22 - 23 Oktober 2017

IPB Job Fair 22 - 23 Oktober

IPB Job Fair 22 - 23 Oktober 2017 - Kuliah selama kurang lebih 4 tahun di perguruan tinggi merupakan langkah awal untuk menentukan masa depan Anda.

Kemana setelah Anda lulus kuliah ?

Pertanyaan tersebut menjadi perhatian paling utama bagi lulusan yang baru saja wisuda bahkan bagi mahasiswa yang menjelang sidang skripsi. Banyak mahasiswa/lulusan yang sudah menentukan kemana arah karir selanjutnya, namun tidak sedikit juga yang masih bingung menentukan arah karirnya setelah lulus.

Career Development and Alumni Affairs (CDA) IPB, mencoba memberikan fasilitas kepada mahasiswa/lulusan untuk menghantarkan lulusan/alumni mendapatkan pekerjaan secara cepat dan tepat, serta memfasilitasi mahasiswa/lulusan/alumni yang ingin meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Salah satu fasilitas yang CDA IPB sediakan adalah IPB JOBFAIR 2017, dengan rangakaian acara :

1. Career expo

Dengan mendatangkan 37 perusahaan nasional dan multinasional yang sedang mencari karyawan, pencari kerja dapat langsung melamar (tanpa mengirimkan surat lamaran melalui POS atau jasa kurir lainnya) dan langsung diikut sertakan dalam seleksi dan recruitment oleh perusahaan – perusahaan tersebut.

2. Scholarship expo

Dengan mendatangkan 18 delegasi lembaga/universitas nasional dan internasional, pencari beasiswa dapat langsung meng-explore informasi yang tersedia di universitas tersebut serta mendaftar langsung sebagai peminta beasiswa. Setelah Anda mendaftar, akan langsung diproses oleh PIC masing-masing universitas untuk diseleksi.

3. Konsultasi Karir Gratis

Bagi mahasiswa/alumni yang membutuhkan konsultasi karir, kami menyediakan konsultan-konsultan karir yang siap membantu Anda. Konsultasi karir bisa dilakukan perorangan maupun kelompok.

Kami juga menyediakan Rekrutmen Jalur Khusus bagi pencari kerja yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Bagi Anda yang masih merasa kesulitan mencari pekerjaan, kami akan salurkan ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan karyawan melalui jalur rekomendasi (namun untuk fasilitas ini tetap melalui penilaian dan pengawasan konsultan karir CDA IPB)

4. Presentasi perusahaan

Terdapat beberapa presentasi dari perusahaan penyedia lowongan atau universitas penyedia beasiswa. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai profil perusahaan atau universitas tersebut, bisa mengikuti presentasi perusahaan yang sedang berlangsung.

Job Fair Universitas Institut Pertanian Bogor


JANGAN LEWATKAN ACARA IPB JOBFAIR 2017

Karena acara ini merupakan JEMBATAN bagi kamu mahasiswa/alumni untuk menentukan karir masa depanmu.

Acara ini diadakan pada :

Tanggal : 22-23 Oktober 2017Tempat : Gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga, BogorPukul : 08.00 - 15.00 WIBPersyaratan menjadi member CDA IPB :Mahasiswa dan Alumni IPB ataupun NON IPBMembayar biaya administrasi sebesar :Rp. 10.000 untuk 6 bulan masa keanggotan.Rp. 50.000 untuk pembayaran online, 1 tahun masa keanggotaanRp. 100.000 untuk pembayaran online, masa keanggotaan seumur hidupKeuntungan menjadi MEMBER CDA IPB :Mendapatkan informasi lowongan kerja otomatis melalui email.Berhak memasukkan lamaran ke perusahaan-perusahaan mitra CDA IPB.Berhak berkonsultasi karir secara personal maupun grup.Disediakan rekrutmen jalur khusus bagi anggota yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.Disediakan informasi-informasi magang bagi mahasiswa.Berhak mengikuti Pelatihan, Pembekalan dan Seminar yang dilaksanakan CDA IPB.Diundang dalam proses seleksi dan rekrutmen perusahaan mitra CDA IPB yang informasi lowongan kerjanya tidak dipublikasikan secara umum. (Khusus untuk anggota CDA IPB terdaftar).Informasi lebih lanjut mengenai pelayanan CDA IPB dapat langsung menghubungi atau datang ke sekretariat CDA IPB.

Sekretariat penyelenggara :

Career Development & Alumni Affairs (CDA) IPB

Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Lantai 1

Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680

Telp. 0251 - 8623327 / 8627446

website http://cda.ipb.ac.id

email : cdaipb@ipb.ac.id

Source: lokerdepnaker.info

0 Response to "IPB Job Fair 22 - 23 Oktober 2017 "

Posting Komentar

close