Jadwal dan Nama Peserta UJIAN CAT CPNS 2018 - Kabupaten Agam, Download Disini !!!

Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) dalam Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2018 bertempat di Ballroom Hospitallity Center UNP. Jalan Prof. Dr. Hamka Air Tawar Padang.

Jadwal ini mundur satu hari dari jadwal sebelumnya, yang dikarenakan mundurnya jadwal SKD Kemenkumham.
Agar tidak ada peserta yang dirugikan, kepada masing-masing peserta diminta untuk membaca secara lengkap dan teliti segala informasi terkait jadwal, tempat dan tata tertib pelaksanaan SKD dimaksud diatas. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan ujian setiap harinya terdiri dari 5 sesi, kecuali hari Jum’at  yakni 4 sesi. Peserta hanya mengikuti salah satu sesi saja, pastikan anda ikut SKD pada sesi berapa.

Dengan rangka mewujudkan sportifitas dan menumbuhkan rasa keadilan sesama peserta ujian Seleksi Komptensi Dasar, sebelum peserta memasuki ruang ujian, akan dilakukan pemeriksaan (body scanning) oleh Anggota Polisi dan Kejaksaan Agam.
Kepada peserta diminta untuk terus mengupdate informasi CPNS melalui web ini, karena dikhawatirkan adanya pergeseran jadwal kedepan. Terima kasih.
Sumber : http://bkpsdm.agamkab.go.id/?p=4685
Semoga Bermanfaat (y)

0 Response to "Jadwal dan Nama Peserta UJIAN CAT CPNS 2018 - Kabupaten Agam, Download Disini !!!"

Posting Komentar

close