Lowongan Dosen Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo) 2017

Lowongan Dosen Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo) 2017

Berdasarkan Peraturan Menteri Agama Nomor 03 Tahun 2016 dan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor 844 tahun 2016, dengan ini disampaikan bahwa IAIN Palopo membuka lowongan DOsen Tetap Bukan PNS dengan Perjanjian Kerja untuk mengisi kebutuhan dosen pada 4 (Empat) Fakultas di IAIN Palopo. Adapun ketentuan penerimaan DOsenTetap Bukan PNS dengan Perjanjian kerja adalah sebagai berikut :

A. Persyaratan Umum :

Warga Negara Indonesia Republik IndonesiaBertaqwa kepada Tuhan Yang Maha EsaTidak Pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebgai pegawai negeri atau pegawai swastaTidak berkedudukan sebagai CPNS/PNSTidak menjadi pengurus / anggota partai politikTidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang disyaratkan yang dibuktikan dengan melampirkan dokumen pendukungTidak mempunyai NIDN atau NUPTKMempuyai kompetensi yang diperlukan di bidang pendidikan dan memiliki kualifikasi pendidikan yang disyaratkan yang dibuktikan dengan melampirkan dokumen pendukung Usia maksimal 50 tahun per tanggal 1 Juli 2017Berkelakuan BaikSehat jasmani dan rohaniTidak sedang terikat kontrak dengan instansi/lembaga lainTidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS/ASN

Persyaratan umum tersebut diatas wajib dipenuhi oleh pelamar yang dinyatakan lulus ujian seleksi, apabila pelamar yang dinyatakan lulus ujian seleksi tetapi tidak dapat memenuhi persyaratan umum dan/atau persyaratan lain yang ditetapkan, maka hak untuk diusulkan sebagai dosen tetap bukan-PNS bagi pelamar yang bersangkutan dengan sendirinya batal.

B. Pendaftaran

1. Waktu Pendaftaran

Pendaftaran dimulai tanggal 31 juli s.d 5 agustus 2017 melalui panitia seleksi penerimaan dosen tetap bukan PNS IAIN Palopo dengan alamat Bagian Umum Subbag Organisasi, Kepegawaian dan Penyusun Peraturan di Gedung Rektorat Institut Agama Islam Negeri Palopo Agatis Kel. Balandai Kec. Balandai Kec. Bara kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan.

2. Daftar Formasi Dosen Tetap Bukan PNS dengan Perjanjian Kontrak Tahap ke-2 IAIN Palopo Tahun 2017



Source: Kerja Dosen

0 Response to "Lowongan Dosen Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo) 2017"

Posting Komentar

close